Selasa, 18 Februari 2014

Flower Birthday / Bunga Ulang Tahun

                 Flower Birthday / Bunga Ulang Tahun adalah rangkaian bunga yang di design khusus untuk merayakan hari lahirnya seseorang atau sebuah lembaga tertentu dengan medianya adalah bunga dan kata-kata atau ucapan selamat yang penuh kesukuran. Layaknya Toko Bunga, Cikiniflorist berusaha memberikan yang terbaik buat para pelanggannya, berusaha memberikan kenyamanan agar para pelanggannya selalu puas  dengan pelayanan Cikiniflorist.Terutama buat pelanggan di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

                Cikiniflorist melayani pemesanan Bunga Ulang Tahun untuk segala ukuran : Bunga Papan / Flowers Boards, Bunga Standing / Standing Flowers, Bunga Meja / flower table,  Bunga Tangan / handmade flowers  dan lain-lain.










              Rangkaian bunga ulang tahun dan rangkaian bunga selamat sukses kami tentu harganya pas di kantong sobat dan berani bersaing dengan toko bunga yang ada di Jakarta.

                  Kami juga bisa membuatkan rangkaian bunga ulang tahun berdasar permintaan pelanggan atau customer yang sesuai dengan budget.

Alamat : Gd. AGP Pasar Kembang Los No.2 - Cikini, Menteng
           Jakarta Pusat   

Hub:

By Phone : 0857-1533-5476

WhatsApp : 0856-9567-6930

PIN BB : 7452E28B

YM : opik nafiri  (opiknafiri@yahoo.co.id)

e-mail : bungacikiniflorist@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar

Buat sobat yang ingin komentar, silahkan !, tapi dengan bahasa yang sopan ya ! Selamat berbunga.